DIGZILLA - Sekilas, Bagaimana 1 KLIK Data Berharga Terbuka di Facebook Ads

: Sekilas, Bagaimana 1 KLIK Data Berharga Terbuka ::

Teme2n, thanks kemarin dah mencoba berkunjung ke DIGZILLA, jadi gini, di status ini aku coba mau gambarin secara umum bagaimana The DigZilla bekerja dan apa sebenernya GOAL utama yang ingin kita capai.

Pernah tidak, kita beripikir keras tentang targeting pelanggan kita?

Enak tidak, ketika kita bisa tau data demografi (targeting) audience advertiser lain yang terbukti profitable?


[1]
Nah, berdasar dorongan di atas, The DigZilla (sebut saja DZ) ini dibuat. Dia bertugas men-generate (jika dalam istilah lain itu reverse engineering) sebuah data audience yang melakukan aktivitas-aktivitas di fesbuk. Nah, aktivitas itu berupa apa?

- User yang berinteraksi pada suatu posting yang menarik, misal dia komen ingin beli, mau beli, tanya harga, dll, mereka berinteraksi pada suatu post.

- User yang tertarik pada suatu topik pada status tertentu. Mereka yang like, comment, share, pada suatu post yang menurut mereka menarik.

-User yang join event tertentu karena mereka sangat tertarik, 1 visi dan tujuan.

- User yang likes suatu page atau join suatu group yang passionate (1 visi)

[2]
Dengan behaviour di atas, kita akan men-generate dengan DZ kemudian menyajikan data dalam bentuk prosentase Demografi

[3]
Berapa % yang usia sekian
Berapa % tinggal di kota X
Berapa % yang menikah
Berapa % yang INTEREST terhadap hal tertentu
Berapa % gender pria atau wanita
Berapa % yang kuliah di kampus A dll
Berapa % yang dll
Berapa % yang dst

Ketika data sudah ditemukan, itu akan jadi hal yang dapat membantu, bahkan sangat membantu temen2 advertiser untuk targeting iklan.

Menarik? Save budget kamu untuk investasi LIFETIME di hal yang sangat berguna ini, pakailah sesuatu yang memang bermanfaat buat kamu.

Aku tunggu tanggapanmu di komen di bawah..

Lingkari kalender kamu pada 16 Mei 2016 dikala DIGZILLA rilis.

Hanya 6 hari rilis.

LihatTutupKomentar
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog